Sunday, October 20, 2013

Return To The Ring!

Yeaaaahhhh, return to the ring! Back to the game and........ FIGHT!!!
Jadi kenapa gua seheboh ini? Karena..... GUA ABIS IKUT DUAR LOH
Gak nyesel ikut duar kali ini, luar biasa banget. Setelah sekian lama gak ada duar, dan akhirnya ada duar lagi. Dan ini duar pertama di tahun Ayin Dalet loh :D
Oh iya, kemaren di duar, ada 7 pokok doa yg kita doa-in sama2..
1. Gembala pembina
2. Gembala rayon
3. Tangerang, Banten, Indonesia
4. Gereja2 di Indonesia
5. Sekolah2
6. Keluarga
7. Generasi kita

Terus, kemaren itu ko rano share sesuatu di duar, cekidot:
1 Kor 9:22-27
(22) - jangan songong, dimana aja deh, jangan songong. Kalo kita ketemu orang yg lemah jangan kita makin lemah2in mereka, tapi selamatkan mereka. Gimana? Ya kita harus tau apa yg mereka rasain. "bagi orang-orang yang lemah aku menjadi seperti orang yang lemah, supaya aku dapat menyelamatkan mereka yang lemah" nah di kata 'aku menjadi seperti orang yang lemah' itu bukan berarti kita malah jadi lemah2an juga. Tapi disitu kita ngerasain apa yg mereka ngerasain. Makanya lu jangan songong kalo lu udah diatas dan sok2an gak mau ngertiin yg dibawah.
Kita juga harus beraksi, jangan cuma ngomong kalo lu ngerti perasaan mereka. Simpati itu beda sama empati temen2.. Kalo simpati cuma 'oh iya, gua kasihan sama dia' tapi kalo empati lu gak cuma ngomong, tapi lu juga beraksi. Beraksi butuh bayar harga juga loh
(23) - lakukan itu semua karena Injil supaya lu dapat bagian
(24) - di pertandingan semua orang tanding, tapi cuma satu yg dapet hadiah yaitu pemenangnya. Hanya ada beberapa orang doang yg doanya bener2 dijawab sama Tuhan. Soooo, keep fighting!
(25) menguasai diri dalam segala hal
(26) gak asal perang!
(27) melayani sungguh2
Gak perlu hormati yg dipakai, tapi hormati yg memakai. Contoh: lu lagi naik mobil, dan waktu lu turun dari mobil, kira2 yg disalamin itu lu nya ato mobil nya? Lu nya kan? Lu = pemakai, mobil = dipakai. Nah sama kayak kita sebagai pelayan nya Tuhan. Kita ini cuma alat yg DIPAKAI sama Tuhan. Yang dihormatin itu yg MEMAKAI, yaitu Tuhan.
Setia dlm hal keteladanan juga temen2. Keteladanan itu butuh integritas & konsisten

Yakobus 5:15-20
(15) Iman doang? Belom perfect. Tapi kalo DOA yg lahir dari IMAN, bisa menyelamatkan orang sakit.
(16) Doa harus yakin!
(17) Sungguh2 kalo berdoa. Elia orang biasa, sama kyk kita. Gak ada bedanya temen2. Tapi knp dia bisa bikin hujan gak turun selama 3,5 tahun? Itu karena dia sungguh2 berdoa!
(18) Doa = penuh kuasa
(19&20) nuai jiwa = dosa ditutup sama Tuhan. Gimana mau nuai jiwa? Doa!

So guys, just PRAY. Put Revival Around You

God bless!
-jagoan cilik-

No comments:

Post a Comment