Thursday, September 5, 2013

Raising The Satndard

Shalom jagoan cilik! Gimana nih kabarnya? Eh, eh, siapa nih yg udh pernah ikut  RTS? Share dong di blog JC :) Bisa comment ya di post ini.
Gua mau share dikit aja nih buat kalian soal RTS. Waktu itu, sebelum gua ikut RTS, asal kalian tau, gua itu K-Popers hahaha. Dan dulu tuh gua parah banget, kayaknya lagu2 kpop itu segalanya bagi gua. Bahkan dulu lu tanya lagu apa deh tentang kpop, gua bisa jawab. Personil girlband boyband korea juga gua tau. Lu suruh nge cover dance itu juga gua bisa kali. Palingan sampe tengah2 menuju ending gua jatoh duluan.
Tapi setelah gua mengetahui kebenaran *wedeh* gua baru tau dan gua baru sadar kalo lagu dunia itu punya pengaruh yg jelek buat lo lo semua. Dan akhirnya, 44 lagu SNSD, 5 lagu f(x), 4 lagu A.N.Jell, beberapa lagu suju, dan yg lain2 nya lah beserta lagu dunia yg dari indo & barat sono juga gua apus2in.
Mungkin cuma itu aja yg bisa gua share ke kalian, tapi emang begitu kalo mau bertobat. Kalo udah bertobat, jangan cuma asal bertobat, tapi lu jaga pertobatan itu supaya api lu makin menyala-nyala!

*oh iya, gua waktu itu RTS kalo gak salah tgl 16 Juli 2011, di Modernland.

Keep on fire guys, God bless you!

-jagoan cilik-

No comments:

Post a Comment