Monday, April 22, 2013

JC 4 JC

JC 4 JC itu, JC gabungan yg pertama banget dan itu dilaksanain tgl 25 Nov 2011. Waktu itu, pembicaranya Pdp. Rano Sutan. Biasanya anak" JC pada manggil dia ko rano. Karena dia ka.dept JC kita, hehehe.. Orangnya baek loh :p
JC 4 JC itu ada kepanjangan nya loh.. Junior Church 4 Jesus Christ. Gimana gimana? Kece tak? Wkwkwk.. Ya pokoknya yg paling kece mah tetep Tuhan Yesus lah ya, hahaha..
Waktu itu ko rano sampein tentang anak" muda jaman sekarang, defeat the giants, ordinary teens doing extraordinary things, dll. Disini defeat the giants bukan berarti kita ngalahin raksasa yg tingginya 3 meter kayak goliath yg di Alkitab itu. Tapi, yang dimaksud itu, walaupun kita kecil nih, tapi ga ada yg bisa nganggap kita rendah, dan pasti kita bisa melebihi orang" yang lebih tua ato lebih besar dari kita. Kalo kata temen mimin, 'usia itu cuma angka. Belom tentu orang yg lebih tua bisa lebih dewasa.' ya ada bener nya juga sih, hehehe. Anak kecil yang bocah gitu jga bisa dibilang dewasa kalo dia punya sikap yang baik :) jangan lupa 1 Timotius 4:12 "Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu, dan dalam kesucianmu."
Nah, ini ada beberapa foto-foto pas JC4JC:
handmime dari JC HOG












God bless :D
-jagoan cilik-

No comments:

Post a Comment