Friday, April 26, 2013

Kesaksian LASKAR

From Group: LASKAR

*nama - kelompok - cabang/ranting*

Abraham - 7 - GBI Modernland
Gw sih dapetin banyak banget dari laskar.. Gw bisa belajar buat berkorban, unity dalam satu tim, gw bisa belajar dari kesalahan orang lain.. Pokoknya gua ngalamin banyak banget dari laskar.. Abis laskar.. Hasrat gw buat puji nyembah TUHAN tuh tiba2 melonjak jadi gede banget.. Gw pengen cepet" hari minggu biar gw bisa dateng lagi ke JC praise yg banyak bareng temen" JC gw.. Pokoknya gw jadi pengen nyanyi buat Tuhan terus..

Devina Jane - 6 - GBI Modernland
Gua pulang dari laskar di berkati bgt u,u
Serius. Ga lebay wkwk
Kan besoknya minggu Gua kecapean, trus kesiangan. Trus gua minta maap sama ci renny.
Biasanya tuh ya, gua setelat apapun gapernah minta maap
Mungkin pernah, tp kalo inget
Trus sampe rumah, gua beresin sendiri koper gua. Biasanya kalo gua abis pulang kaya gitu, gua taro aja itu koper

Sarah A - 8 - GBI Pondok Arum
Beh banyak deh. Gw pas laskar baru nyadar kalo gw orangnya egois banget, gw orangnya jarang minta maaf sama bilang trimakasih
Belajar tanggung jawab juga

Rhein - 10 - GBI Modernland
W dpet berkat dri Tuhan manteb pas di rmh W di rumah jd lumayan Disiplin gitu deh, inget komandan ;;) :p wkwk Ya, pelayanan w jg sering sekarang di Mdl

Jhonathan F - 6 - GBI Modernland
Saya blajar bnyak dri ikt laskar, disiplin dan mau berkorban demi org lain

Yeremia Nehemia - GBI Regency 1
Ni perubahannya itu, aku jadi taat sama perintah ortu, aku dapetin, harus bekerja sama, jangan egois, jangan sombong, melakukan secara bersama

Jose - 5 - GBI Modernland
Gua bisa berubah, gua bisa bekerja sama, gua bisa unity, gua jadi orang yang sabar

Aprilly - 11 - GBI Modernland
Laskar tuh luar biasa banget buat guaaaa... Yang tadinya tuh gua pikir laskar tuh cuma sekedar ret" biasaaa kaya sekolah, tp ternyata laskar tuh bukan ret" yang biasa biasa tapi laskar tuh LUAR BIASA banget... Gua bener" ga nyesel udah ikut laskar... Buat gua, gua salah satu anak muda yang beruntung karna gua udh bisa ikut laskar...
Banyak pengalaman yg gua ambil pelajarannya pas gua di laskar, terutama yg pas di pos 5, gua sedih banget liat kode, cide, ci sisil, semua pembina turun dan dia mau berkorban buat anak"nyaaa... Gua ga pernah nyangka mereka bisa lakuin itu, pemimpin yg rela berkorban...
Dan jujur gua bangga bisa punya pemimpin" yg seperti merekaa... Intinya kita sebagai generasi penerus, sebagai calon" pemimpin, kita harus bisa jadi pemimpin yg rela berkorban, rela mati, berani, bertanggung jawab, disiplin, dan taat...

Yafet Andrean Limas - 19 - GBI Modernland
Yh sedih pas ko rano turun.. Dia kan pemimpin kita, gw merasa gk layak aja.. Masa dia yg turun bukan kita.. Apalagi pas ko tephen membasuh kaki gw, beh ancur bgt hati gw.. Gw bisa ngerasain betapa sedihnya dan menyesalnya ketika pemimpin mau berkorban sama kita.. Dan gw gk bisa bayangin yg dialamin murid Yesus ketika liat Yesus di salib pasti lebih ancur lg hatinya.. Intinya kita gk boleh egois, dan selalu mau rela berkorban

Fiona Carissa - GBI Modernland
Aku jd lebih on time, ga egois, ngaku kesalahan, berani (ga takut), mandiri, jd tegas, bisa ngertiin perasaan org lain, mau dimarahin biar bisa berubah, kita harus rela berkorban, ga boleh egois, harus saling membantu satu sama lain, terus juga melayani Tuhan dengan excellent, kita jg harus taat, tegas, banyak deh.. Jujur, sebelumnya aku itu orangnya egois, ga peduli sama yg lain, cuek gitulah tapi seteah laskar ini aku ngerasain perubahan banget aku mulai bs ga cuek, mulai perhatian sama org lain :)

Yemima Tasya - GBI Modernland
Aku disana dapet pelajaran untuk bisa rela berkorban

ARE YOU READY FOR THE NEXT LASKAR???!!!
Cause you're gonna meet...

LASKAR 2013!! "MOVE TO THE NEXT STAGE"
20-22 June 2013, @MMCC Sawangan

Biaya:
Rp 350.000 (sebelum 3 Mei)
Rp 450.000 (setelah 3 Mei)
Pendaftaran terakhir 17 Mei 2013

Info dan pendaftaran:
Sekretariat JC R3
(5529159 ext. 286 / 205)
Gandi L
(Pin: 2174A49C / 081928673970) dan di JC terdekat
God bless

-jagoan cilik-

No comments:

Post a Comment